Tuesday, August 14, 2012

Verifikasi Akun Paypal mudah dengan VCC

Assalamu alaikum Wr. Wb.

Cara Mudah Verifikasi PayPal Menggunakan VCC | VCC atau yang biasa di sebut dengan Virtual Credit Card merupakan salah satu tools yang bisa membantu kita untuk menyempurnakan akun PayPal sehingga terverifikasi. PayPal sebaiknya mendapatkan status verifikasi untuk memudahkan kita dalam melakukan transaksi.

Namun hal tersebut sangat sulit dilakukan karena kita mesti mengeluarkan badget untuk membeli VCC. Nah, dikesempatan kali ini saya akan sharesalah satu situs penyedia jasa VCC yang terpercaya yang bisa sobat jadikan sebagai relasi untuk membuat PayPal sobat mendapatkan statusVerification. Mengapa PayPal harus diverifikasi??? Jawabannya karena tanpa status Verifikasi maka PayPal sobat akan dikenakan batas pengiriman hanya sampai dengan $100. Artinya, jika sobat telah memiliki saldo $100 maka sobat tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke akun PayPal sobat.

Demikian pula kalau sobat ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka sobat tidak bisa melakukannya. Dalam hal Withdraw (pencairan uang ke rekening Bank), sobat malah tidak bisa melakukan penarikan dana PayPal dari PayPal ke rekening Bank sobat sampai akun PayPal sobat terverifikasi.

Untuk itu PayPal sangat perlu di verifikasi, untuk lebih memudahkan kita dalam bertransaksi menggunakan PayPal. Baiklah buat sobat yang ingin melakukan Verifikasi terhadap PayPal sobat, saya merekomendasikan http://vcc.khususpemula.com sebagai jasa untuk membantu sobat dalam melakukan verifikasi terhadap PayPal. Jika berminat untuk mendaftar, silahkan klik banner di bawah ini, cekidot...


Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

0 comments:

Post a Comment

Recomended PTC

 

Register Here