Friday, August 10, 2012

Make money with Eurobigbux



Online earning artinya dalam bahasa Indonesia "penghasilan online". Nah sedangkan di negara kita ini, pengertian Online bagi orang awam adalah "dunia maya". Jadi mungkin banyak orang awam yang berpikir bahwa "online earning"adalah "mencari penghasilan di dunia maya". Nah loh...Memang benar seperti itu. Tapi banyak juga yang berpikir "ah itu hanya penipuan aja" atau "walah paling-paling dapatnya gak seberapa". Paling parah kalo berpikir seperti ini "trus nanti gimana bisa uangnya masuk ke kantong kita? gimana? situ gak mikir ya?"

Nah itu semua pengalaman saya pribadi di dunia nyata, di sekitar saya, di lingkungan saya, baik teman2 maupun keluarga. Banyak yang skeptis dengan "Working Online" dan "Online Business". Ya meskipun ada beberapa teman saya yang percaya dan terjun juga ke pekerjaan "mendapat uang dari internet".


Nah trus, apa hubungannya dengan PTC?

PTC atau Paid To Click atau "kita klik, kita dapat dollar" juga merupakan sebuah"online business" atau bisnis online yang cukup gampang. Tapi, karena saking "gampangnya" bisnis ini, banyak yang meragukan bisnis ini benar2 bisnis yang membayar. Salah satu alasannya, ya seperti yang saya bilang di atas, banyak yang skeptis dan bahkan ada pula teman saya yang malah merendahkan saya :) Huh maunya apa sih, wong dikasi pengetahuan enak kok malah ngolokin :) Bener gak? Setidaknya bisnis PTC ini merupakan bisnis sampingan yang tidak mengganggu waktu utama kita, tapi penghasilannya lumayan bahkan bisa sangat besar.

Bahkan ada juga yang bilang "tuh bisnis paling bohong ah, masak cuma nge-klik kita bisa dapat dollar?"

Waduh2, yang namanya "online business" pasti pakai perhitungan yang matang. Jadi bisnis PTC merupakan bagi hasil, antara kita sebagai "Clicker", pengiklan sebagai "Advertiser", dan pemilik situs PTC sebagai "Owner". Tiga pihak ini semua mendapat keuntungan masing2. "Clicker" mendapat komisi "receh dollar" dari "Owner", "Advertiser" mendapat trafik/pengunjung/customer dari"Clicker", dan "Owner" mendapat biaya pemasang iklan dari "Advertiser". Kurang lebih begitulah skemanya. Jadi kalau anda mengajak teman2 anda untuk join PTC, tp mereka gak yakin atau bahkan nolak mentah2, anda harus bisa menjawab dengan mantap seyakin-yakinnya. :)

Nah bagi anda clicker PTC yang udah mulai putus asa untuk mendapat "Income"dari "Online Business" ini, lebih baik anda jangan berhenti untuk klak-klik, karena"dunia bisnis" PTC di Indonesia, sudah berkembang pesat di tahun 2012 ini. Doakan saja, jika nanti pemain PTC di Indonesia sudah banyak, sebagian besar dari mereka adalah referral anda :).

Jadi anda bisa masuk lewat link di bawah ini


http://www.eurobigbux.com/?ref=ammil6129

http://www.clixsense.com/?4471770

http://www.neobux.com/?r=ammil6129

0 comments:

Post a Comment

Recomended PTC

 

Register Here