Saturday, August 11, 2012

Langkah - Langkah Bisnis Neobux

Banyak yang beranggapan bahwa mencari uang di internet itu sangatlah sulit sehingga banyak orang yang putus di tengah jalan dan tidak mau lagi melanjutkan usahanya yang selama ini yang ia rintis dan tidak menghasilkan apa-apa. Perlu diketahui, KETIKA ANDA MENGHENTIKAN USAHA/BISNIS ANDA, SUDAH DIPASTIKAN ANDA GATOT (GAGAL TOTAL). Namun apabila anda berusaha dan terus mau berusaha, saya yakin sukses di tangan anda. Semua butuh proses brow, tinggal bagaimana anda memanaje usaha/bisnis anda. Gagal adalah hal yang biasa dan merupakan fenomena yang harus kita hadapi di dunia ini. Ada petuah bahwa, “AMBIL YANG BAIK DAN BUANG YANG JELEK”


Menurut saya, cara termudah untuk mendapatkan penghasilan uang melalui internet saat ini adalah PTC (Paid To Click), dan salah satu PTC terbaik di dunia saat ini adalah Neobux. Kenapa Neobux? karena neobux telah terbukti konsisten membayar membernya dan telah menggunakan sistem modern (gak ketinggalan jaman ) yang belum diterapkan oleh sekian ribu PTC yang bertebaran di muka bumi ini dan di jagat maya ini.

Bergabung di neobux tidak terlalu sulit, anda hanya membutuhkan sebuah email danRekening Paypal. Kenapa Paypal ? Karena Dasar untuk melakukan bisnis di dunia maya ini adalah Paypal. Tanpa Paypal, anda tidak bisa berbuat apa-apa, karena penghasilan anda akan di simpan ke akun Paypal tersebut.Baiklah, Kali ini saya akan memberikan langkah-langkah untuk bergabung di Neobux.

PENTING : ANDA HARUS PUNYA AKUN PAYPAL SEBELUM MENDAFTAR

  1. Langkah pertama, Silahkan langsung daftar di bawah ini atau di sini ( new window ) :
  2. Selanjutnya klik Menu Register pada bagian kanan atas, dan akan muncul kolom registrasi. ada juga pilihan bahasanya ( indonesia )
  3. Masukkan semua data yang dibutuhkan. Celist kotak kosong lalu klik Continue.
  4. Cek email anda
  5. Silahkan masuk ke halaman Email verification (halaman tadi jangan ditutup)
  6. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke email anda.
  7. Klik finish registration!
  8. End
  9. Silahkan login ke akun Neobux anda, dan klik View advertisement ! (lihat Iklan)
  10. Silahkan klik iklan yang tersedia dengan cara mengklik bintang disusul tanda bundar merah. dan secara otomatis iklan tersebut tampil di tab/jendela baru. bola merahnya diklik ya..
  11. Tunggu hingga waktu selesai dan iklan dinyatakan Validate.
  12. Selamat mendulang dollar gratis di Internet..!
  13. Untuk mendapatkan penghasilan minimal 3juta/bln, Save dulu alamat ini... nanti saya update lagi.

0 comments:

Post a Comment

Recomended PTC

 

Register Here