Friday, August 10, 2012

Kumpulan PTC Terbaik dan Terpercaya

Situs yang menawarkan program PTC sangat banyak beredar di dunia maya. Baik itu masuk dalam kategori terbaik, terpercaya, terbukti membayar, atau bahkan masuk ke dalam status yang sangat tidak di sukai oleh seluruh klikers yakni scam. Hampir setiap bulan atau bahkan setiap minggunya lahir situs paid to click yang baru dengan penawaran yang beraneka ragam, meskipun demikian kita sebagai klikers harus teliti sebelum bergabung agar tidak terjebak di situs yang scam.


Sekadar berbagi pengalaman mengenai situs-situs paid to click (PTC) mana saja yang saya ikuti yang kalau di totalkan mungkin mendekati angka 100 situs baik itu yang membayar maupun yang terjebak scam. Tapi, untuk kali ini saya hanya membagikan informasi seputar situs yang masih saya ikuti hingga saat ini atau setidaknya saya telah menerima pembayaran dari situs tersebut minimal satu kali.


Rekomendasi Saya












Also i recommend you this site below

 






1 comments:

  1. Bosan Ama PTC Yg Pendapatan Nya Sedikit Dan Memerlukan Kesabaran...
    Sene Datang Keblog Saya..
    Saya Posting Tentang Hacker PayPal Akun Orang Lain Upadate 26 juli 2013 kemarin!!

    Baca Aja 3 Menit aja waktu luangnya

    Buruan Cuma Liat Blog Doank..

    http://hackerpaypalakunterbaru.blogspot.com/

    Ntar Dapat Dollar dari akun Orang Asing... siap itu habisin tuh dollar nya..

    Baca aja Sebentar Doank...

    http://hackerpaypalakunterbaru.blogspot.com/

    ReplyDelete

Recomended PTC

 

Register Here