Friday, August 10, 2012

Bisnis Paid to Click Indonesia yang Terbukti Menguntungkan

Sebagai penggemar paid to click atau PTC, begitu mengetahui adanya sebuah situs garapan anak bangsa yang berkecimpung dalam bisnis klik-klikan, maka segera menuju lokasi dan mendaftar. Daftarnya gratis, tidak perlu membayar sepeserpun. Setahu saya ini adalah PTC pertama yang berbahasa Indonesia, dan juga belum bisa dibuktikan apakah scam atau bukan. Karena sepertinya memang belum ada yang mencapai batas pencairan minimal atau biasa disebut minimum payout untuk PTC yang berbahasa asing. Walaupun ada sebagian yang sudah terbukti berbayar.
Setiap klik terhadap iklan yang terdapat disana selama 45 detik, kita mendapatkan bayaran sebesar 100 rupiah, sedangkan klik yang dilakukan oleh referral, maka sebagai upline akan mendapatkan 50 rupiah. PTC memang sebuah pekerjaan yang mudah, jika dibanding dengan metode lain untuk menambah penghasilan dari internet. Tetapi yang perlu diingat adalah dibutuhkan kesabaran yang sangat tinggi jika ingin sukses disini.
Pencairan minimal di PTC lokal ini sebesar 50ribu rupiah, dan akan dicairkan melalui BCA atau Bank Mandiri, untuk saat ini hanya dua bank tersebut yang digunakan. Bisa juga tidak mencantumkan nomor rekening bank, tetapi akan mendapat sejumlah potongan ketika melakukan penarikan dana yang telah terkumpul.
Untuk mempersingkat waktu melihat iklan, dapat melakukan upgrade keanggotaan yang bisa dipilih mulai 1 bulan dengan harga 75ribu rupiah sampai dengan 1 tahun dengan harga 600ribu rupiah. Upgrade ini tentunya tidak harus dilakukan oleh setiap member yang mendaftar. Upgrade hanya diperlukan apabila seorang member menginginkan untuk lebih cepat melihat iklan, dan memperbesar penghasilannya. Karena dengan melakukan upgrade, maka penghasilan untuk setiap klik iklan menjadi 150rupiah, sedangkan untuk klik yang dilakukan referral akan menjadi 100rupiah.
Bagi yang berminat untuk senam jari dengan melakukan klik dan menambah penghasilan dari internet, silahkan bergabung sebagai free member dan mengunakan link referral milik yang saya sediakan dibawah. Mengapa mendaftar dengan link yang saya pajang dan tidak mendaftar sendiri secara langsung? Jika Anda mendaftar tanpa menggunakan link referral karena berpikir akan memperkaya upline, maka pemikiran tersebut sangatlah keliru. Karena ketika mendaftar tanpa referral link, maka penyelenggara PTC tersebut tetap akan menjual Anda sebagai referral orang lain.
Jadi jika Anda ingin mendaftar pada situs PTC saya rekomendasikan situs berikut ini :

1.Eurobigbux.com


Clixsense

0 comments:

Post a Comment

Recomended PTC

 

Register Here